HASUT: Malaysia Ada, Mana Indonesia?

Narasi:
Menyedihkan…INDONESIA sbg negara mayoritas muslim terbesar di dunia tdk ikut dlm koalisi tentara islam dunia menyaingi NATO nya kafir.pdhl 34 negara sdh bergabung termasuk malaysia di dalamnya…memalukan
Pdhl koalisi ini diperlukan untuk memperkuat negara islam bila diserang kafir dan menjaga stabilitas tim teng dr serangan syiah dan salibis.
Yah..mungkin nanti menyesal blakangan.jika suatu saat nanti indonesia misalnya dijajah komunis china apa iya barat kafir bantu kita ??? Toh ujung ujungnya minta bantuan negara islam macam malaysia dan asia spt tim teng.
Komunis dibiarkan tp persatuan untuk islam terpinggirkan.TAPI YG TERPENTING BENDERA TAUHID ADA DITENGAH DAN DIHATI KITA

Fakta:
Indonesia sejak awal berdiri sudah menentukan sikap politik luar negeri yang bebas dan aktif yang menjadi landasan dan dasar bagi bangsa Indonesia dalam menjalin hubungan dengan bangsa-bangsa lain dan dengan organisasi internasional lainnya.

Dan itu sesuai dengan sikap yang diambil pemerintah Indonesia sebagaimana dikutip dari sebuah laman pada situs berita Republika:

“Juru bicara Kementerian Luar Negeri Indonesia Arrmanatha Nasir mengatakan, bergabung dengan koalisi militer internasional tidak sejalan dengan Undang-Undang. ‘Ini sejak awal tidak sejalan dengan Undang-Undang,’ kata Juru bicara yang akrab disapa Tata ini.”

Dan dalam paragraf lainnya:

“Menurut dia, sejak awal koalisi militer tidak sejalan dengan Undang-Undang Indonesia yang menganut paham hubungan internasional bebas aktif.”

Untuk berita selengkapnya silakan kunjungi tautan berikut:
http://www.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/15/12/15/nze4qa377-ini-alasan-indonesia-tolak-bergabung-aliansi-militer-islam-pimpinan-saudi

 

Sumber pembahasan pada Forum Anti Fitnah, Hasut dan Hoax:
https://www.facebook.com/groups/fafhh/permalink/391302887868919/