[SALAH] MAHAR UNTUK GULINGKAN GANJAR 563 M…RUPANYA MUSUH BEBUYATAN JOKOWI INI AKTOR INTELEKTUALNYA !!

Hasil periksa fakta Putri Lestari.

Konten yang dimanipulasi. Hasil penelusuran menunjukkan bahwa video merupakan hasil editan kumpulan video yang diberi narasi yang menyesatkan. Tidak ditemukan informasi dan bukti valid bahwa terdapat mahar 563 M untuk menggulingkan Ganjar dengan musuh bebuyutan Jokowi sebagai aktor intelektualnya.

= = = = =

Kategori : Konten yang Dimanipulasi

= = = = =

Sumber : Youtube
https://archive.cob.web.id/archive/1692170497.279794/singlefile.html

= = = = =

Narasi :
“MAHAR UNTUK GULINGKAN GANJAR 563 M…RUPANYA MUSUH BEBUYATAN JOKOWI INI AKTOR INTELEKTUALNYA !!”

= = = = =

Penjelasan :

Akun Youtube POLITIK NUSANTARA mengunggah video pada tanggal 15 Agustus 2023 dengan judul: “MAHAR UNTUK GULINGKAN GANJAR 563 M…RUPANYA MUSUH BEBUYATAN JOKOWI INI AKTOR INTELEKTUALNYA !!”.

Video pertama yang dicuplik adalah video yang identik dengan video Rakernas PDI-P yang disiarkan secara langsung di akun Youtube Kompas.com pada tanggal 6 Juni 2023 dengan judul: “Megawati, Jokowi, hingga Ganjar Hadiri Rakernas PDI-P”.

Video kedua yang diunggah adalah video yang potongan pernyataan Ganjar yang identik dengan liputan Youtube KOMPASTV pada tanggal 30 Maret 2023 dengan judul: “Persilalkan Netizen Menyerang Dirinya soal Piala Dunia U20, Ganjar: Jangan Serang Istri dan Anak Saya”.

Video ketiga yang dicuplik adalah video yang identik dengan video opini dari Denny Siregar di akun Youtube COKRO TV yang diunggah pada tanggal 27 Maret 2023 dengan judul: “Denny Siregar: TIMNAS ISRAEL GAK JADI MAIN DI INDONESIA? I Timeline”.
MAHAR UNTUK GULINGKAN GANJAR 563 M…RUPANYA MUSUH BEBUYATAN JOKOWI INI AKTOR INTELEKTUALNYA

Hasil penelusuran menunjukkan bahwa video merupakan hasil editan kumpulan video yang diberi narasi yang menyesatkan. Tidak ditemukan informasi dan bukti valid bahwa terdapat mahar 563 M untuk menggulingkan Ganjar dengan musuh bebuyutan Jokowi sebagai aktor intelektualnya.

= = = = =

Referensi :

https://www.youtube.com/watch?v=ysRPAUcOnX0
https://www.youtube.com/watch?v=15aJqngX3TY
https://www.youtube.com/watch?v=yN2iUVw7BEI