[PENIPUAN] RSUD Kabupaten Kediri Bikin Promo Tebus Murah iPhone

Hasil periksa fakta Rahmah.

Pihak RSUD Kabupaten Kediri mengatakan akun Instagram @rsudkabkediri sedang diretas, semua penawaran tersebut adalah penipuan. 

KATEGORI: FABRICATED CONTENT

SUMBER: Instagram

https://archive.is/67RlT

NARASI: 

โ€œHALO SOBAT @rsudkabkediri , KAMI SEDANG MENGADAKAN PROMOH TEBUS MURAH HANYA KALI INI, KHUSUSNYA UNTUK 2 FOLLOWERS SETIA KAMI TERCEPAT DAN BERUNTUNG, READY 2 PCS ๐—œ๐—ฃ๐—›๐—ข๐—ก๐—˜ ๐Ÿญ๐Ÿฑ ๐—ฃ๐—ฅ๐—ข๐— ๐—”๐—ซ ๐Ÿฎ๐Ÿฑ๐Ÿฒ ๐—š๐—•, GARANSI RESMI ๐—œ๐—•๐—ข๐—ซ๐Ÿ’ฏ 1 TAHUN, SYARAT & KETENTUANNYA SILAHKAN IKUTI ๐Ÿ‘‡๐Ÿป

๐—ช๐—”๐—ฅ๐—ก๐—” ๐—ก๐—”๐—ง๐—จ๐—ฅ๐—”๐—Ÿ ๐—ง๐—œ๐—ง๐—”๐—ก๐—œ๐—จ๐— 

(CLAIM 6.๐Ÿด๐Ÿฌ๐Ÿฌ.๐Ÿฌ๐Ÿฌ๐Ÿฌ/unit)

iPhone yang kami tebus murah kan ini 100% original garansi resmi ibox , dan kami jadikan sebagai hadiah claim tebus murah buat followers kami ๐Ÿ™๐Ÿป

๐—ฃ๐—˜๐—ฅ๐—ฆ๐—ฌ๐—”๐—ฅ๐—”๐—ง๐—”๐—ก :

โ€ข Wajib Follow @rsudkabkediri

โ€ข Minimal Like 5 Postingan @rsudkabkediri

โ€ข Peserta tercepat dan memenuhi syarat .

โ€ข Wajib claim melalui via WhatsApp,๐Ÿ‘‡๐Ÿป

Fast respown WA : 0877 4529 5868โ€

PENJELASAN: 

Akun Instagram โ€œrsudkabkediriโ€ pada Rabu (2/10/2024) mengunggah foto dua buah iPhone, disertai takarir yang menjelaskan kalau Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Kediri (RSKK) mengadakan promo tebus murah.

Promo itu dikhususkan untuk pengikut akun, persyaratannya adalah menyukai minimal lima unggahan dan melakukan konfirmasi lewat tautan nomor WhatsApp yang tersemat di bagian bio akun. Per Jumat (11/10/2024), unggahan itu disukai oleh lebih dari 100 akun.

Faktanya, dilansir dari akun Facebook Radio Andika, Pihak RSKK mengatakan akun Instagram @rsudkabkediri sedang diretas, semua penawaran tersebut adalah penipuan. Informasi resmi mengenai RSUD Kabupaten Kediri dapat diakses lewat Call Center 0813 3388 7744.

REFERENSI: 

https://www.facebook.com/photo/?fbid=929152312569840&set=a.4848390870011

6

Sumber asli: https://www.instagram.com/rsudkabkediri/p/DAmlcdZSKqL/?img_index=1