[PENIPUAN] Hotman Paris Berbagi Uang untuk Modal Usaha

Hasil periksa fakta Panji

Faktanya berdasarkan akun Instagram resmi Hotman Paris (@hotmanparisofficial) ia pernah mengunggah sebuah konten berisi peringatan jika dirinya tidak pernah membuat undian atau giveaway uang di Facebook.

===========

[KATEGORI]: Konten tiruan

===========

[SUMBER]: Facebook https://ghostarchive.org/archive/c2Hsu (arsip)

===========

[NARASI]: disini saya mau berbagi eky khusus bagi yang allow terlilit hutang dan yang butuh modal untuk usaha saya bantu 20jt hari ini tanpa diundi 

===========

[PENJELASAN]:

Ditemukan sebuah unggahan di Facebook yang mengatasnamakan Hotman Paris mengklaim jika ia akan memberikan uang 20 juta membantu siapa saja yang sedang terlilit utang dan perlu modal usaha, akun tersebut juga mencantumkan sebuah nomor WA di kolom komentar.

Namun, berdasarkan unggahan di akun Instagram @hotmanparisofficial yang sudah terverifikasi, Hotman Paris pernah membuat unggahan yang berisi tentang klarifikasi bahwa dirinya tidak pernah membuat konten giveaway dalam bentuk apapun di Facebook.

Berdasarkan pada hal tersebut maka dapat dipastikan jika akun yang mengatasnamakan Hotman Paris di Facebook tersebut merupakan akun tiruan yang digunakan untuk modus penipuan online.

===========

 [REFERENSI] :

https://www.instagram.com/p/CBuzFtXFi4j