[PENIPUAN] Info Lowongan Pertamina Agustus 2024

Hasil periksa fakta Panji

Segala informasi lowongan kerja di Pertamina yang diakses selain dari website resmi Pertamina dapat diindikasi sebagai penipuan, karena pihak Pertamina juga tidak menginfokan mengenai adanya rekrutmen di bulan Agustus 2024 ini.

===========

[KATEGORI]: Konten tiruan

===========

[SUMBER]: Facebook https://ghostarchive.org/archive/9HdUM (arsip)

===========

[NARASI]: PENERIMAAN PEGAWAI BARU

( BUMN GROUP )

Syarat-Syarat :

1. Pria – Wanita

2. 18 – 40 th

3. Gaji perbulan Rp 4 juta – Rp 10 juta

4. SMP SMA.SMK.Sederajat

5. – 132 Lowongan dan 237 Posisi Berbagai Jurusan

Posisi :

1. Helper

2. operator

3. satpam

4. driver

5. OB

6. Peking barang, tukang bongkar muat barang Dll

Fasilitas:

1. Lembur

2. Seragam

3. Kartap

4. Makan

5. Bpjs

Pendaftaran Disini Gratis Yah Tidak Dipungut Biaya👇👇

===========

[PENJELASAN]: 

Ditemukan sebuah unggahan di Facebook yang membagikan sebuah informasi mengenai adanya lowongan kerja Pertamina di tahun 2024. Unggahan tersebut juga menyertakan sebuah link grup Telegram untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran kerja.

Tapi informasi lowongan tersebut patut dicurigai, karena melalui laman Facebook resmi Pertamina sendiri mereka menjelaskan bahwa semua informasi mengenai rekrutmen pegawai Pertamina hanya dapat diakses melalui recruitment.pertamina.com.

Selain itu informasi mengenai lowongan kerja di Pertamina juga dapat diakses dari alamat email resmi mereka yaitu recruitment@pertamina.com, serta akan diinfokan juga melalui akun Instagram @pertaminacareer untuk melihat update rekrutmen Pertamina.

Berdasarkan situs dan Instagram resmi Pertamina tersebut, mereka sedang tidak memberikan informasi mengenai adanya pembukaan rekrutmen kerja di Pertamina untuk bulan Agustus 2024 ini. 

Dengan demikian dihimbau kepada seluruh masyarakat jika ingin mencari tahu informasi seputar rekrutmen kerja di Pertamina, maka hanya dapat diakses melalui platform-platform resmi yang sudah disediakan oleh Pertamina tersebut.

===========

 [REFERENSI] :

https://www.facebook.com/pertamina/posts/pfbid0oovjEhnje3ufFJw2X7Cn7QmUvMohTZ9tJNiW85J5UpsorTdjyXH9NbHmUks7cZ5ul

https://www.instagram.com/pertaminacareer