[PENIPUAN] Tautan Undian Tabungan Berhadiah Bank Nagari

Periksa Fakta Vania. 
Faktanya, tautan pada postingan tersebut tidak mengarah pada laman resmi milik Bank Nagari.

=====    

KATEGORI: Konten Tiruan

=====    

Sumber: Facebook
https://ghostarchive.org/archive/utcTJ

=====    

Narasi   
Yuk ikutan daftar Undian Berhadiah Bank Nagari, raih hadiah 54 sepeda motor, 10 emas, 3 Paket Umrah & 1 Honda Bryo Satya (Gratis).

=====   

Penjelasan:   
Akun facebook Program Undian Bank Nagari memposting sebuah postingan mengenai undian berhadiah yang mengatasnamakan bank Nagari. Pada postingan tersebut juga dicantumkan tautan untuk mendaftar. 

Setelah dilakukan penelusuran, foto yang dilampirkan dalam postingan tersebut identik dengan foto yang ada pada laman resmi instagram dan web Bank Nagari. Akan tetapi, setelah membuka tautan pada postingan facebook tersebut tidak mengarah pada laman resmi Bank Nagari. Tautan tersebut mengarah pada web yang tidak terverifikasi dan meminta untuk melengkapi data pribadi akun nasabah. 

Dalam laman resmi instagram Bank Nagari @banknagari.co.id dan web resmi Bank Nagari www.banknagari.co.id undian tabungan berhadiah bank Nagari tersebut bisa didapatkan dengan membuka rekening sikoci, kemudian tingkatkan saldo dan melakukan aktivasi Ollin by Nagari. Undian tersebut akan diundi pada awal tahun 2025. Pada laman instagram bank Nagari juga selalu menghimbau agar masyarakat waspada pada modus penipuan yang mengatasnamakan bank Nagari melalui whatsapp, link tautan, dll. 

Perlu diketahui bahwa informasi mengenai bank Nagari dapat diakses pada media sosial resmi bank Nagari sebagai berikut : 
Website : banknagari.co.id
Instagram : @banknagari.co.id
Facebook : Bank Nagari
Youtube : Bank Nagari

=====     

Referensi:    

https://www.instagram.com/p/C7D7NZtrpvb/?igsh=N2QyOGMwMXRwNmpo
https://banknagari.co.id/produk?page=a5XHU6wWyeEbUTllUHTgHw%3D%3D
https://www.facebook.com/banknagari.co.id/
https://youtube.com/@banknagarisumbar?si=ZRhYFaq9Kq24Sidk