[SALAH] Pegi Setiawan DPO Kasus Vina Merupakan Anak Dari Mantan Bupati Cirebon

Periksa Fakta Vania. 
Faktanya, Sunjaya Purwadi hanya memiliki 4 anak yaitu Satria Robi Saputra, Sela Syahvira Amalia, Resyah Prima Hanjaya, dan Ramadani Syahputra.

=====    

KATEGORI: Konten yang Menyesatkan

=====    

Sumber: TikTok
https://ghostarchive.org/archive/AqJS4

=====    

Narasi   
#kasusvinadaneky Akhirnya mulai ada titik terang.

=====   

Penjelasan:   
Akun TikTok bernama ronaldkristianyaung telah memposting video mengenai Pegi Setiawan yang merupakan anak dari mantan Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadi. Dalam postingan tersebut juga mencantumkan tangkapan layar dari daftar nama anak – anak dari Sunjaya. 

Dilansir dari belitung.tribunnews.com, istri dari Sunjaya, yaitu Wahyu Tjiptaningsih telah membantah informasi tersebut. Sebelumnya, anak dari Sunjaya, Ramadani Syahputra juga menjadi tuduhan warganet sebagai salah satu pelaku pembunuhan Vina dan Eky. Akan tetapi, Ramadani telah menyangkal tuduhan tersebut, saat itu pada tahun 2016 ia masih duduk di bangku kelas 5 Sekolah Dasar (SD).

Sunjaya sendiri hanya memiliki 4 orang anak, yakni Satria Robi Saputra, Sela Syahvira Amalia, Resyah Prima Hanjaya, dan Ramadani Syahputra. 

=====     

Referensi:    
https://belitung.tribunnews.com/amp/2024/05/27/inilah-4-anak-sunjaya-eks-bupati-cirebon-cek-apakah-ada-nama-pegi-setiawan