[SALAH] Indonesia vs Portugal Dilaksanakan September 2024

Periksa Fakta Vania. 
Faktanya, sampai saat ini masih tidak ada kepastian untuk mendatangkan timnas dari Portugal untuk melakukan pertandingan melawan Indonesia. 

=====    

KATEGORI: Konten yang menyesatkan

=====    

Sumber: Facebook
https://ghostarchive.org/archive/cUN22

=====    

Narasi   
📢SELAMAT DATANG GOAT RONALDO🔥
LAGA PANAS INDONESIA VS PORTUGAL (RONALDO) AKAN DI GELAR BULAN SEPTEMBER 🔥🔥🔥 
MANTUL GEES 🔥🔥🔥

=====   

Penjelasan:   
Akun facebook Dukung Timnas Indonesia mengunggah video jadwal pertandingan Indonesia vs Portugal yang akan dilaksanakan pada September 2024 di Stadion Glora Bung Karno Jakarta. 

Dilansir dalam liputan6.com, Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga juga mengungkapkan hal itu bukan sesuatu yang mustahil untuk terwujud. Hanya saja, penggemar masih harus bersabar menunggu setidaknya hingga tahun depan lantaran skuad Garuda sudah ditunggu jadwal padat sepanjang 2024.

“Tahun ini sangat padat. Saya tidak tahu apa ada ruang untuk mengundang timnas kuat. Kita lihat saja bagaimana nanti. Tapi tahun depan kalau kosong, mungkin kita cari (lawan) yang hebat hebat,” ucap Arya Sinulingga saat menghadiri acara diskusi PSSI Pers di GBK Arena, Sabtu 11 Mei 2024.

Melansir dari suara.com Untuk saat ini menurut Arya Sinulingga, fokus PSSI adalah bagaimana agar Timnas Indonesia tampil apik di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua. Sehingga, postingan mengenai pertandingan Indonesia vs Portugal pada September 2024 merupakan konten yang menyesatkan.

=====     

Referensi:
https://www.liputan6.com/bola/read/5593812/soal-prospek-timnas-indonesia-tantang-portugal-di-fifa-matchday-begini-jawaban-pssi?page=3
https://amp.suara.com/bola/2024/05/13/214222/heboh-kabar-timnas-indonesia-vs-portugal-di-fifa-matchday-ini-respons-pssi