[SALAH] Opposite Anyar Pink Spiders Lontarkan Cibiran Pedas kepada Megawati Hangestri

Hasil periksa fakta Ainayya.

Unggahan video yang mengklaim bahwa Willow Johnson melontarkan cibiran pedas kepada Megawati Hangestri merupakan konten yang menyesatkan. Faktanya, video klaim Willow Johnson yang ditampilkan telah disunting dengan menambahkan teks terjemahan yang tidak sesuai dengan arti sebenarnya.

=======

[KATEGORI]: Konten yang Menyesatkan

=======

[SUMBER]:

https://ghostarchive.org/varchive/A3W29mNXlac (YouTube)

=======

[NARASI]: “Cibiran Pedas Pemain PS Pada Mega! Sampai Ia Pun Mengatakan Megawati Lemah Seperti Anak Kecil | Willow Johnson Hina Megawati Hingga Joget Joget Didepannya”

=======

[PENJELASAN]:

Kanal YouTube @Locklack710 pada 10 Februari 2024 mengunggah video dengan klaim bahwa opposite anyar Pink Spider, Willow Johnson, memberikan cibiran pedas kepada Megawati Hangestri dengan mengatakan bahwa Mega adalah lawan yang lemah.

Setelah dilakukan penelusuran, faktanya video Willow Johnson yang diklaim sebagai bukti cibiran pedasnya terhadap Mega telah disunting dengan menambahkan teks terjemahan yang tidak sesuai dengan arti sebenarnya.

Dalam video asli milik YouTube PINKSPIDERS yang telah diunggah pada 1 Februari 2024, nyatanya Willow Johnson sedang melakukan wawancara usai bertanding melawan Expressway Hi-Pass dalam laga pembuka di putaran kelima Liga Voli Putri Korea 2023/2024. Dalam pertandingan yang digelar pada 30 Januari 2024 tersebut, Pink Spiders berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Hi-Pass.

Sumber: YouTube PINKSPIDERS

Hingga saat ini, tidak ditemukan bukti kredibel mengenai Willow Johnson yang memberikan cibiran pedas kepada Megawati Hangestri seperti yang diklaim pada unggahan.

Dengan demikian, informasi yang disebarluaskan oleh kanal YouTube @Locklack710 merupakan informasi yang salah.

=======

[REFERENSI]:

https://gayo.tribunnews.com/2024/01/30/hasil-liga-voli-korea-pink-spiders-bungkam-hi-pass-di-kandang-vanja-bukilic-cs-dibuat-tak-berkutik