[SALAH] Giveaway Range Rover dari Atta Halilintar

Hasil periksa fakta Vendra Panji

Tidak benar bahwa akun Facebook tersebut adalah milik Atta Halilintar, di akun Facebook asli milik Atta yang sudah terverifikasi centang biru tidak ditemukan informasi mengenai giveaway seperti itu.

===========

[KATEGORI]: Konten tiruan

===========

[SUMBER]: Facebook https://ghostarchive.org/archive/sPwzK (arsip)

===========

[NARASI]: Sorotan ๐Ÿ™๐Ÿ‡ง ๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡ธ ๐Ÿ‡ฒ ๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡ฑ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ญ ๐’๐„๐Œ๐Ž๐†๐€ ๐๐„๐‘๐”๐๐“๐”๐๐†๐ŸŽ ๐’๐ˆ๐‹๐€๐‡๐Š๐€๐ ๐“๐„๐๐€๐Š ๐Š๐€๐“๐€ ๐Œ๐„๐๐€๐๐† ๐Š๐€๐ ๐‡๐ˆ๐๐†๐†๐€ ๐‘๐€๐“๐”๐’๐€๐ ๐‘๐”๐๐ˆ๐€๐‡ ๐’๐€๐Œ๐๐€๐ˆ ๐‘๐€๐“๐”๐’๐€๐ ๐ƒ๐€๐ ๐‡๐€๐๐˜๐€ ๐Š๐‡๐”๐’๐”๐’ ๐Ÿ๐ŸŽ๐ŸŽ ๐๐„๐Œ๐„๐๐€๐๐†๐Ÿ†

KIRIM JAWABAN ANDA KE MESSENGER SAYA…

———————————————————————

๐Ÿ”Šsษชแด€แด˜แด€ แด„แด‡แด˜แด€แด› แด…ษชแด€ แด…แด€แด˜แด€แด› แด…ษชา“แดสŸสŸแดแดก แด…ษชา“แดสŸสŸแดแดกโค๏ธ สŸแด‡sแด› ษขแดแดแดแดแดแดแด……….

===========

[PENJELASAN]: 

Muncul postingan di Facebook oleh akun bernama โ€œAtta Halilintarโ€ mengunggah postingan yang berisi giveaway sebuah unit mobil Range Rover hanya dengan menebak angka. Kemudian akun tersebut meminta untuk menghubunginya via dm jika kita telah berhasil menebak angkanya.

Namun, akun yang menyeret nama Attah Halilintar ini hanya merupakan akun tiruan. Diketahui Facebook resmi Atta Halilintar sudah mendapatkan verifikasi centang biru yang mana sebagai tanda bahwa akun tersebut asli.

Akun asli Atta tersebut sudah mendapat pengikut sebanyak lebih dari 3,6 juta orang dan di akun ini juga tidak ada unggahan yang mengatakan adanya giveaway seperti yang disebarkan akun tiruan tersebut.

Dengan demikian dapat disimpulkan jika akun ini adalah akun palsu, sehingga jangan langsung percaya dengan adanya giveaway tersebut karena besar kemungkinan hal ini hanya modus penipuan online saja.

===========

 [REFERENSI] :

https://www.facebook.com/AttaHalilintar