[SALAH] Giveaway Uang 50 Juta oleh Akun “Bossqu Paula Berbagi Rejeki”

Hasil periksa fakta Vendra Panji

Tidak benar bahwa akun Facebook “Bossqu Paula Berbagi Rejeki” adalah milik Baim Wong, di akun Facebook asli milik Baim Wong yang sudah diverifikasi tidak ada informasi mengenai giveaway seperti itu.

===========

[KATEGORI]: Konten tiruan

===========

[SUMBER]: Facebook https://ghostarchive.org/archive/67Lkn (arsip)

===========

[NARASI]: •°•𝙎𝙐𝙇𝙄𝙏 𝙉𝙄 𝘽𝙊𝙎𝙌𝙐𝙀 𝘼𝙔𝙊 𝙅𝘼𝙒𝘼𝘽 𝘽𝘼𝙂𝙄 𝙔𝘼𝙉𝙂 𝘽𝙄𝙎𝘼 𝙈𝙀𝙉𝙅𝘼𝙒𝘼𝘽 𝙋𝙀𝙍𝙏𝘼𝙉𝙔𝘼𝘼𝙉 𝙄𝙉𝙄 𝘼𝙆𝘼𝙉 𝙈𝙀𝙉𝘿𝘼𝙋𝘼𝙏𝙆𝘼𝙉 𝙃𝘼𝘿𝙄𝘼𝙃 𝙐𝘼𝙉𝙂 𝙏𝙐𝙉𝘼𝙄 𝙋𝙐𝙇𝙐𝙃𝘼𝙉 𝙅𝙐𝙏𝘼 𝘿𝘼𝙍𝙄 𝙎𝘼𝙔𝘼• 𝙎𝙄𝙇𝘼𝙃𝙆𝘼𝙉 𝙆𝙇𝙄𝙆 WhatsApp 𝘿𝙄 𝘽𝘼𝙒𝘼𝙃 𝙐𝙉𝙏𝙐𝙆 𝙈𝙀𝙉𝙅𝘼𝙒𝘼𝘽 𝙋𝙀𝙍𝙏𝘼𝙉𝙔𝘼𝘼𝙉𝙉𝙔𝘼 𝘽𝙊𝙎𝙌𝙐𝙀

𝙎𝙀𝙈𝙊𝙂𝘼 𝘼𝙉𝘿𝘼 𝘽𝙀𝙍𝙐𝙉𝙏𝙐𝙉𝙂

📲(085262773577)📲

💥💫𝐀𝐲𝐨 𝐒𝐢𝐚𝐩𝐚 𝐜𝐞𝐩𝐚𝐭 𝐃𝐢𝐚 𝐃𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐥𝐞𝐭’𝐬 𝐠𝐨 𝐁𝐨𝐬𝐪𝐮𝐞💥💫

===========

[PENJELASAN]: 

Pada tanggal 24 April 2024 ditemukan sebuah unggahan di Facebook bernama “Bossqu Paula Berbagi Rejeki” membagikan unggahan mengenai giveaway 50 juta rupiah bagi 20 orang yang beruntung dengan games susun kata.

Namun, akun yang menyeret nama Baim Wong dan Paula tersebut hanya merupakan akun tiruan. Diketahui Facebook resmi “Baim Wong” sudah mendapatkan verifikasi centang biru sebagai tanda bahwa akun tersebut memang dipegang oleh Baim.

Akun asli Baim tersebut sudah mendapat pengikut sebanyak lebih dari 4 juta orang dan di akun ini juga tidak ada unggahan yang mengatakan adanya giveaway seperti yang disebarkan akun tiruan tersebut.

Sebelumnya turnbackhoax.id juga menemukan unggahan serupa, seperti pada artikel berjudul [SALAH] “Saya Baim wong 200 orang tercepat yang mengucapkan {HADIR} aku transfer 5 juta , secara acak” dan juga artikel berjudul [SALAH] BAIM WONG BAGI-BAGI HADIAH UANG SENILAI 50 JUTA RUPIAH.

===========

 [REFERENSI] :

https://www.facebook.com/baimwong