[SALAH] “Ivan Gunawan berbagi hadiah melalui akun Facebook πˆπ†π”π π’π”ππ‘π€πˆπ’π„”

Akun palsu. Akun Facebook asli milik Ivan Gunawan adalah facebook.com/FashionGuruIvanGunawan yang sudah memilik tanda verifikasi centang biru.

Selengkapnya di bagian PENJELASAN dan REFERENSI.
==========================================
Kategori: Konten Tiruan
===========================================

Akun Facebook β€œπˆπ†π”π π’π”ππ‘π€πˆπ’π„β€ (fb.com/61550497815902) pada 12 September 2023 membagikan video yang menampilkan artis Ivan Gunawan dengan narasi:

“ini nyata yang bisa menebak Angka dengan benar saya transfer 1-10 jt sekarang.”

Sumber: archive.ph/1QXQD (Arsip)
===========================================

PENJELASAN

Berdasarkan hasil penelusuran, adanya akun Facebook “πˆπ†π”π π’π”ππ‘π€πˆπ’π„β€ yang mengatasnamakan Ivan Gunawan dan memakai video Ivan Gunawan untuk berbagi hadiah merupakan akun tiruan.

Faktanya, akun tersebut merupakan akun palsu. Akun Facebook asli milik Ivan Gunawan adalah facebook.com/FashionGuruIvanGunawan yang sudah memilik tanda verifikasi centang biru.

Sebelumnya klaim ini sudah pernah diperiksa faktanya melalui artikel yang berjudul [SALAH] β€œGiveaway Ivan Gunawan melalui akun Facebook πˆπ†π”π π’π”ππ‘π€πˆπ’π„β€ yang terbit di situs turnbackhoax.id pada 3 Agustus 2023.

REFERENSI
https://www.facebook.com/FashionGuruIvanGunawan
https://turnbackhoax.id/2023/08/03/salah-giveaway-ivan-gunawan-melalui-akun-facebook-πˆπ†π”π-π’π”ππ‘π€πˆπ’π„/

About Adi Syafitrah 1628 Articles
Pemeriksa Fakta Mafindo