[SALAH] “Mitsubishi membagikan Toyota Hilux 2023 melalui akun Facebook Mitsubuishi pajero,club”

Akun palsu. Akun resmi milik Mitsubishi Motors Indonesia adalah facebook.com/MitsubishiMotorsIndonesia yang sudah terverifikasi dan memiliki tanda centang biru. Di akun Facebook resmi ini tidak ditemukan informasi terkait pembagian Toyota Hilux 2023 secara gratis.

Selengkapnya di bagian PENJELASAN dan REFERENSI.
===========================================
Kategori: Konten Palsu
===========================================

Akun Facebook “Mitsubuishi pajero,club” (fb.com/100082599460968) pada 5 September 2023 menunggah sebuah postingan dengan narasi:

“Sejauh ini belum ada yang menemukan nomor selain nomor 247, belum ada pemenang Toyota Hilux 2023. Masih ada 4 kemenangan lagi.”

Sumber: archive.ph/kY9HL (Arsip)
===========================================

PENJELASAN

Berdasarkan hasil penelusuran, adanya akun Facebook “Mitsubuishi pajero,club” yang membagikan Toyota Hilux 2023 merupakan konten palsu.

Faktanya, akun resmi milik Mitsubishi Motors Indonesia adalah facebook.com/MitsubishiMotorsIndonesia yang sudah terverifikasi dan memiliki tanda centang biru. Di akun Facebook resmi ini tidak ditemukan informasi terkait pembagian Toyota Hilux 2023 secara gratis.

Selain itu, berdasarkan penelusuran di situs resmi Mitsubishi Motors Indonesia, www.mitsubishi-motors.co.id, juga tidak ditemukan pengumuman pembagian hadiah seperti yang beredar di media sosial.

REFERENSI
https://www.facebook.com/MitsubishiMotorsIndonesia
https://www.mitsubishi-motors.co.id
https://turnbackhoax.id/2023/04/25/salah-giveaway-toyota-hilux-2023/

About Adi Syafitrah 1627 Articles
Pemeriksa Fakta Mafindo