[SALAH] “Agnes Monica berbagi hadiah melalui akun Facebook Agnez-Mo Lip”

Akun palsu. Akun Facebook asli milik Agnes Monica adalah facebook.com/agnezmo yang sudah memiliki centang biru atau terverifikasi.

Selengkapnya di bagian PENJELASAN dan REFERENSI.
===========================================
Kategori: Konten Tiruan
===========================================

Akun Facebook Agnez-Mo Lip (fb.com/61550857439866) pada 31 Agustus 2023 mengunggah sebuah video yang menampilkan penyanyi Agnes Monica atau yang dikenal sebagai Agnes Mo dengan narasi:

“saya trasfer 5 juta sekarang juga yang berhasil menebak no berapakah selain 43”

Sumber: archive.ph/xyIXR (Arsip)
===========================================

PENJELASAN

Berdasarkan hasil penelusuran, adanya akun Facebook yang membuat konten bagi-bagi hadiah mengatasnamakan penyanyi Agnes Monica atau yang dikenal sebagai Agnes Mo merupakan konten tiruan.

Faktanya, akun Facebook dengan nama ” Agnez-Mo Lip” tersebut merupakan akun palsu. Akun Facebook asli milik Agnes Monica adalah facebook.com/agnezmo yang sudah memiliki centang biru atau terverifikasi.

Sebelumnya, pada tahun 2021, nama Agnes Mo juga pernah dicatut dalam kasus penipuan di media sosial. Saat itu, Agnez Mo ingatkan fans untuk hati-hati. Ia juga meminta untuk tak percaya dengan penipuan tersebut. Hal itu karena ia dan managementnya benar-benar tak mengadakan undian dengan hadiah apapun.

REFERENSI
https://www.facebook.com/agnezmo
https://www.suara.com/entertainment/2021/01/12/191146/namanya-dicatut-kasus-penipuan-di-sosmed-angez-mo-itu-jangan-dipercaya

About Adi Syafitrah 1624 Articles
Pemeriksa Fakta Mafindo