[SALAH] Atta Halilintar Giveaway Uang 70 Juta.

Hasil periksa fakta Vendra Panji

Tidak benar bahwa Atta Halilintar sedang melakukan giveaway di Facebook dengan hadiah 70 juta untuk 100 orang beruntung.

===========

[KATEGORI]: Konten tiruan

===========

[SUMBER]: YOUTUBE https://archive.cob.web.id/archive/1684976374.79367/singlefile.html 

===========

[NARASI]: “yang bisa menebak selain angka sembilan angka berapa lagi kk sudah siapin uang 70jt untuk 100 orang tercepat

===========

[PENJELASAN]: 

Muncul sebuah akun di Facebook yang mengaku sebagai Atta Halilintar sedang melakukan sebuah giveaway uang puluhan juta rupiah, namun akun tersebut mengeja nama Atta dengan keliru karena dia menuliskan nama Hatta Halilintar bukan Atta Halilintar. Dari nama tersebut saja seharusnya kita sudah pantas mencurigai kebenaran dari giveaway yang disebarkan oleh akun ini ditambah lagi tidak adanya centang biru pada akun tersebut yang menandakan bahwa akun tersebut bukan akun resmi Atta.

Pada unggahan giveaway tersebut akun ini mencantumkan sebuah link Whatsapp di kolom komentarnya yang patut dicurigai jika link tersebut merupakan sarana untuk melakukan penipuan, sehingga sangat tidak disarankan untuk mengklik link tersebut.

Unggahan tentang giveaway uang puluhan juta rupiah tidak hanya sekali saja dibagikan oleh akun tersebut, apabila kita telusuri profil dari akun Hatta Halilintar ini kita akan dapat menjumpai banyak sekali video serupa yang berkonsep giveaway. 

Di Facebook resmi milik Atta Halilintar sendiri tidak ditemukan informasi bahwa ia tengah melakukan giveaway uang puluhan juta tersebut untuk para penggemarnya. Sehingga dapat disimpulkan bahwa Atta Halilintar tidak pernah melakukan giveaway uang senilai 70 juta di Facebook.

===========

 [REFERENSI] :

https://www.facebook.com/AttaHalilintar