(DISINFORMASI): Foto Makan Bersama SBY dengan GNPF MUI

Beredar foto Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sedang makan bersama Gerakan Pendukung Fatwa MUI (GNPF) yang beredar luas di media sosial. salah satunya adalah postingan dari akun facebook Humor Politik.

Postingan tersebut diduga menyindir Pak SBY Yang Mereka Kira Sedang Makan-Makan Bersama Tokoh-tokoh Gerakan Pendukung Fatwa MUI , Dengan Caption “Cair” , Awal Bulan , Sebagaimana Kata Mereka Bahwa Fatwa Kasus Ahok Adalah Request Pak SBY Kepada Tokoh-tokoh MUI ..
Hingga-hingga komentar-komentar Disana pun ikutan gagal paham semua ..

Begitu Pula Akun Dan FP – Fp Lain Juga Ikutan Gagal Paham ..

https://m.facebook.com/story.php…

 

(FAKTANYA) :

Itu Di Masjid Kebun Jeruk , Masjid Kuno Yang Dilindungi Negara Sebagai Bukti Sejarah , Terletak Di Barat Jakarta , Di Jalan Menuju Stasiun Kota ..

Dan Mereka Itu Jamaah Tabligh , Yang Tidak Suka Ikut Campur Urusan Politik , Kemaren Malam Jum’at ada pengajian , setelah pengajian ada jamuan makan , semua jama’ah makan di masjid , dan pak SBY hadir di sana, ikut pengajian , Lagian Dulu Pak JK Juga Sering Dateng Kok , Bahkan Cucu nya Pak Wiranto Itu Santri Di Pesantren Tahfidz Di Masjid Tersebut ..

Dan Yang Disana Itu Bukan Tokoh-tokoh MUI Atau Ormas-ormas Tertentu , Karena Jamaah Tabligh Sendiri Bukan Ormas ..

( Jamaah Tabligh Ini Yang Sering Itikaf Dari Masjid-ke Masjid , dan Ga Suka Ngomongin Politik, mungkin Anda Juga Pernah Ketemu Mereka , Kakak Angkat Ahok , Andi Baso Amir Juga Sering Kesini , Makanya Style Mereka Mirip Dengan Style Pak Andi)

http://www.nu.or.id/post/read/32537/jamaah-tabligh

( Jamaah Tabligh Ga punya Website pribadi )

Ini posting netizen yg tergolong awal krn dbuat pd 2 feb, 7:41pm:

Bpk SBY di ruang suro, markas kebun jeruk?

 

REFERENSI :

https://www.facebook.com/groups/fafhh/permalink/415299485469259/

http://www.nu.or.id/post/read/32537/jamaah-tabligh